Monday 23 February 2009

Pudarnya Senyumanku........

Jika ada sebuah cinta
Ia tak terdengar namun selalu bergema
Ia tak dapat terlihat namun senantiasa bergetar
Ia buta namun kita elalu merasakannya
Ia hadir karena pengorbanan dan kesetiaan
Cinta itu telah membutakan emuanya
tak hanya hati tapi juga penglihatan kita
gumpalan awan tebal telah menutup semuanya
Hingga yang terlihat hanyalah cinta
Cinta itu seperti duri yang hanya torehkkan luka
Luka yang tak pernah hilang dan selalu membekas dalam diri kita
Cinta itu seperti virus yang merusak segala sistem dalam diri kita
Hati-hatilah memaknai sebuah cinta
Karena kita bisa termakan olehnya
Saat cinta itu menjauh senyuman yang selalu kita pancarkan karena cinta akan menjadi redup atau bahkan bisa mati seiring perginya cinta itu
Seandainya kita tahu....
Dengan senyum hati menjadi damai
Dengan senyum akan menambah anggun diri kita
Dengan senyum dapat memancarkan kharisma dalam diri kita
Dengan senyum akan menghilangkan kegundahan hati
Senyuman kecil dan hangat dari kita bisa sangat berarti buat orang lain
Dibalik sebuah senyuman akan menumbuhkan semangat jiwa yang melihatnya
Aku selalu mencoba untuk tersenyum meski perih hati ini
Tak jarang aku tersenyum dalam tangisku
Tapi semua begitu berat seakan senyum yang selalu kutebarkan hanya membuat luka hati seseorang
Kini aku berjalan tanpa kembali membawa senyuman itu
senyuman itu perlahan-lahan mulai memudar dari dalam diriku
Senyuman yang membuat aku bisa bertahan dalam rasa sakit
Senyuman adalah penawar segala luka...
Tapi kini senyuman itu buat aku seperti seseorang yang hanya selalu dalam kebohongan
selalu memanipulasi semua keadaan yang sebenarnya.....
tapi aku yakin dengan senyuman, dengan kesabaran dan tekad untuk berubah aku pasti bisa menghadapi semuanya.....
Mungkin semua akan kembali pada cinta
Ketika aku telah menemukan kembali cinta itu aku pasti bisa tersenyum kembali.......
Senyuman itu adalah hidupku....
Tanpa sebuah senyuman hidup ini terasa mati,
Keindahan yang seharusnya kita rasakan tak bisa lagi kita dapatkan karena senyuman yang hilang dari dalam diriku........
Sahabat aku masih bisa tersenyum dengan sahabat-sahabatku.....
Aku selalu persmbahkan senyuman yang tulus dan manis buat kalian semua....
Senyumanku buat kalian akan membuat aku bisa hidup dan merasakan kebahagiaan....
Aku tak kan pernah melupakan kenangan yang indah bersama kalian dan tak mungkin bisa hilang ataupun musnah ditelan kehidupan....
I Love U Shobat........

1 comment: