Monday 1 December 2008

Bedakan Antara Suka Or Cinta

Ketika aku ada didekatmu, seolah musim dingin berubah jadi musim semi, andai tanah tandus dan gersang pasti kan jadi subur....

Itu karena aku sangat mencintaimu...

Beda lagi kalo aku hanya menyukaimu, andai musim dingin pasti akan tetap jadi musim dingin..

Hanya saja mungkin akan berubah agak indah sedikit

Saat aku dekat denganmu aku tak hanya senang dan gembira saja tapi jantung ini seolah berdetak dengan cepat...

Aku tak hanya senyum saja ketika melihatmu tapi seolah mata ini tak mampu menahan air mata karena bahagianya diriku...

Semua yang kukatakan kepadamu tak hanya dari bibirku tapi benar-benar berasal dari lubuk hatiku...

Perasaan cinta ini dimulai dari mata bukan dari telingaku Jadi saat Q harus berhenti mencintaimu tidak cukup hanya dengan menutup telinga tapi saat kucoba untuk menutup mataku semua berubah jadi tetesan airmata dan terus tinggal dihati dalam waktu entah sampai kapan.....

Aku tak hanya suka dan mencintaimu tapi aku juga sangat menyayangimu....

Rasa sayang inilah yang sulit hilang ....

Rasa ini tidak mudah berubah......

Perasaan ini yang bisa buatku rela berkorban dan mau menderita bersamamu...

Mungkin sekarang aku tak bisa berharap untuk memilikimu

Aku hanya ingin melihatmu bahagia....